Daftar Game PS 2 yang bisa dimainkan di PC tanpa Emulator



Kali ini saya akan posting tentang daftar game PS 2 yang bisa dimainkan di PC tanpa emulator.
Karena Game PS 2 sangat seru banyak yang ingin memainkannya. Bagi yang ingin main game PS 2 tapi tidak punya PS jangan khuatir dibawah ini ada daftar game PS 2 yang bisa dimainkan di PC. Karena emulator PS 2 sangat berat, sehingga tidak bisa dijalankan pada PC yang Spek nya Pas-pasan saya akan poting tentang daftar game PS 2 yang bisa dimainkan di PC tanpa emulator.
Oke langsung saja berikut ini daftar game PS 2 yang bisa dimainkan di PC tanpa emulator


PES 6
Pasti semua udah tau game yang satu ini. Kenapa saya memilih PES 6 dalam katagori game sepak bola? Karena game ini sangat ringan dan kita dapat update pemain yang lebih baru . kita juga bisa mengedit tampilannya seperti PES 13 atau yang lebih bagus. untuk cara editnya kalian googling sendiri saja.
Kita juga bisa menggunakan stik pada game ini dan bisa bermain 2 player bersama teman menggunakan stik


NFS Most wanted
Bagi yang pernah main di PS 2 pasti tau game ini. Game ini adalah game balapan mobil. Dalam game ini untuk menamatkannya kita harus melawan 15 blacklist. Kita juga melawan polisi untuk mendapatkan bounty agar bisa melawan 15 blacklist tersebut. Kita juga bisa membeli mobil dan memodifikasi mobil tersebut sesuai dengan yang kita inginkan. Untuk memperbanyak uang kita harus memenangkan banyak balapan. Pokoknya game ini seru banget deh!!




GTA San Andreas
Game ini sngat poluier dan sering dimainkan di PS 2 . kita juga bisa memainkannya di PC kita. Game ini sangat seru, dalam game ini kita bebas melakukan apa saja yang kita mau seperti membeli rumah, membeli pakaian, melakukan misi, menembak dan bertarung dengan geng, melawan polisi,mencuri mobil, membunuh, dll. Dalam game ini kita juga bisa ngeCHEAT  agar game ini lebih mudah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFr2DkVXdehceCOwkGJgNAcYYThn7k1GBmmf5_St6TxGG_K5IiWGD4bIBUHwl1YeRv_u3a16zEjgZ_eu22NjmeDVF_x-12I8esQw8rEGeQWHs2ShR4ezFVmHZgRy7IBLFrZqJiKG22m8c/s1600/gta-san-andreas-for-pc.jpg

Cukup ini dulu ,  kalo saya tau lagi akan saya update

Related Posts:

7 Responses to "Daftar Game PS 2 yang bisa dimainkan di PC tanpa Emulator"

  1. Tolol lu yee evil 5 mank ps2 fucking bith you asshole motherfucker

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente kayak anjing belom makan. makan dulu biar nyelow bos!

      Hapus
  2. Tolol lu yee evil 5 mank ps2 fucking bith you asshole motherfucker

    BalasHapus
  3. NFS II juga bisa gan tanpa emulator.

    BalasHapus
  4. jdi gimana gan . cara maininnya ?? apa format gamenya langsung exe. ??

    BalasHapus
  5. Mana link buat download nya..??!!

    BalasHapus